Berikut Laporan Surat Permohonan Informasi :
1. Laporan Akses Informasi 2018 :
- Jumlah Pemohon Informasi : 32 Individu/Kelompok
- Jumlah Pemohon Informasi Diabaikan :15 Individu/Kelompok
- Jumlah Pemohon Informasi Dengan Alasan Penolakan : 3 Individu/Kelompok
- Jumlah informasi yang diterima : 14 Individu/Kelompok
2. Laporan Akses Informasi 2019 :
- Permohonan Informasi yang masuk : 16 Individu/Kelompok
- Permohonan yang dikabulkan/sebagian : 8 Individu/Kelompok
- Permohonan ditolak : 2 Individu/Kelompok
- Permohonan dalam proses keberatan : 4 Individu/Kelompok
3. Laporan Akses Informasi 2020 :
- Permohonan Informasi yang masuk : 77 Individu/Kelompok
- Permohonan yang dikabulkan/sebagian : 20 Individu/Kelompok
- Permohonan ditolak : 43 Individu/Kelompok
- Permohonan dalam proses keberatan : 39 Individu/Kelompok
- Alasan Penolakan :
1. Berkas Permohonan tidak lengkap
2. Permohonan Informasi didasari itikad tidak baik karena permohonan informasi yg diminta dengan jumlah yg banyak, waktu pengiriman permohonan informasi dalam waktu yg berdekatan/sama dan tentang permohonan yg sama ke seluruh OPD.
4. Laporan Akses Informasi 2021 :
- Permohonan Informasi yang masuk : 33 Individu/Kelompok
- Permohonan yang dikabulkan/sebagian : 11 Individu/Kelompok
- Permohonan ditolak : 20 Individu/Kelompok
- Permohonan dalam proses keberatan : 13 Individu/Kelompok
- Permohonan Informasi yang masuk secara online : 16 Individu/Kelompok
- Permohonan yang diterima : 16 Individu/Kelompok
- Rekapitulasi Survei Kepuasan Secara Online : 4 Individu/Kelompok
5. Laporan Akses Informasi 2022 :
- Permohonan Informasi offline yang masuk : 3 Individu/Kelompok
- Permohonan offline yang dikabulkan/sebagian : 1 Individu/Kelompok
- Permohonan ditolak : 2 Individu/Kelompok
- Permohonan dalam proses keberatan : 4 Individu/Kelompok
- Permohonan Informasi yang masuk secara online : 22 Individu/Kelompok
- Permohonan online yang diterima : 22 Individu/Kelompok
- Rekapitulasi Survei Kepuasan Secara Online : 10 Individu/Kelompok
5. Laporan Akses Informasi 2023 :
- Permohonan Informasi offline yang masuk : 9 Individu/Kelompok
- Permohonan offline yang dikabulkan/sebagian : 9 Individu/Kelompok
- Permohonan ditolak : 0 Individu/Kelompok
- Permohonan dalam proses keberatan : 0 Individu/Kelompok
- Permohonan Informasi yang masuk secara online : 22 Individu/Kelompok
- Permohonan online yang diterima : 17 Individu/Kelompok
- Permohonan online yang ditolak : 5 Individu/Kelompok
- Rekapitulasi Survei Kepuasan Secara Online : 12 Individu/Kelompok
Alasan Penolakan Permohonan Informasi Secara Umum Tahun 2023:
1. Berkas Permohonan tidak lengkap (Tidak memenuhi persyaratan)
2. Informasi yang dikecualikan
Waktu yang diperlukan dalam memenuhi Permohonan Informasi adalah:
- 10 (Sepuluh) hari kerja sejak surat permohonan diterima dan dilengkapi persyaratannya
- Apabila dalam jangka waktu 10 (Sepuluh) hari kerja belum cukup waktu untuk menjawab informasi, maka PPID membuat jawaban kepada pemohon untuk memperpanjang waktu selama 7 (Tujuh) hari kerja
Registrasi Permohonan Informasi Offline 2023
Registrasi Pernohonan Informasi Online 2023
Registrasi Keberatan Informasi 2023
Rekapitulasi Survei Kepuasan Secara Online 2023
Registrasi Permohonan Informasi Offline 2022
Registrasi Permohonan Informasi Online 2022
Registrasi Keberatan Informasi 2022
Rekapitulasi Survei Kepuasan Secara Online 2022
Koordinasi antara PPID Utama Kota Serang & PPID Pembantu
Rekapitulasi Survei Kepuasan Secara Online 2021
Registrasi Permohonan Informasi Secara Online 2021
Registrasi Permohonan Informasi 2021
Registrasi Keberatan Informasi 2021
Registrasi Permohonan Informasi
Registrasi Keberatan Informasi
Registrasi Permohonan Informasi Publik Yang Dikabulkan Sebagian Atau Seluruhnya
Registrasi Penolakan Permohonan Informasi Publik
Registrasi Permohonan Informasi 2020
Register Keberatan Informasi 2020
Penyampaian Laporan Informasi Publik 2019
Laporan Yang Telah Disampaikan Ke Komisi Informasi
Tanda Terima Laporan Tahunan PPID 2020
Tanda Terima Laporan Tahunan PPID 2021