Maskot, Jingle dan Tagline Sebagai Arti Penting Dalam Pilkada 2024

Maskot, Jingle dan Tagline Sebagai Arti Penting Dalam Pilkada 2024

Maskot, Jingle dan Tagline Sebagai Arti Penting Dalam Pilkada 2024

SERANG,- Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Serang menyampaikan bahwa peluncuran Maskot, Jingle, dan Tagline Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota tahun 2024 secara serentak disetiap daerah seluruh indonesia, Selasa (11/6/2024).

Diharapkan, ini bukan hanya sebagai hiburan tetapi juga sebagai alat edukasi yang penting bagi masyarakat semua lapisan. "Apalagi generasi muda, yang merupakan segmen pemilih yang segnifikan yang harus memberikan hak pilihnya", kata nanang.

Dirinya juga menekankan pentingnya peran semua pihak dalam mensukseskan Pilkada ini, termasuk Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) para parpol, dan masyarakat.

"Acara ini juga menampilkan maskot yang menjadi simbol Pilkada Kota Serang tahun 2024. Dengan jingle yang mudah diingat dan maskot yang menarik, KPU Kota Serang berharap dapat menarik perhatian lebih banyak pemilih untuk berpartisipasi dalam Pilkada nanti," tambahnya.

Nanang menambahkan, melalui upaya bersama, diharapkan angka partisipasi pemilih harus meningkat.

"Peluncuran ini menjadi bukti komitmen KPU Kota Serang dalam menyelenggarakan Pilkada yang transparan, akuntabel, dan partisipatif", tutupnya.(FL/RED)