Enaknya Rasa Kue Viral “ CROMBOLONI “

Enaknya Rasa Kue Viral “ CROMBOLONI “

Enaknya Rasa Kue Viral “ CROMBOLONI “

SERANG,- Akhir-akhir ini, cromboloni ramai dibicarakan di media sosial, rame pula di tiktok karena visualnya yang menggugah selera. Tak heran kalau banyak orang penasaran ingin mencobanya secara langsung.

Pada dasarnya, jajanan yang satu ini merupakan perpaduan antara croissant dan bomboloni. Bentuknya bulat berlapis layaknya croissant. Tekstur luarnya flaky dan renyah,  sedangkan tekstur dalamnya lembut dengan topping yang meleleh dengan berbagai macam rasa topping coklat, macha, stawberry, vanilla, dll.

cromboloni sebenarnya sudah sempat viral pada tahun lalu di Amerika Serikat, tepatnya di New York. Dilansir dari Fox News, ada seorang chef  bernama Scott Cioe menciptakan dan menjual cromboloni di tokonya.

Cromboloni pun berhasil dan viral. Saking ramainya, orang-orang sampai antre berjam-jam membeli kue tersebut Dengan menggabungkan konsep croissant dan bomboloni ini, cromboloni dibanderol mulai dari Rp25 ribu hingga Rp40 ribu.

Sebelumnya, masyarakat juga sempat digegerkan dengan croffle yang sama-sama terbuat dari kulit pastry. Croffle sendiri merupakan perpaduan dari croissant dan waffle.

Nah… kamu penasaran dengan Cromboloni ,,, kamu sudah cobain cromboloni belum ? (ME/RED)