Syafrudin bangga atas karya pelajar disabilitas.

Syafrudin bangga atas karya pelajar disabilitas.

Syafrudin bangga atas karya pelajar disabilitas.

Serang,- Selasa (7/9/2021). Hasil karya pelajar Sekolah Khusus Negeri 02 Kota Serang, Edoh dan Sodikin diapresiasi Wali Kota Serang Syafrudin, bertempat di SKH Negeri 02 Kota Serang, Kecamatan Curug, Kota Serang.

Hasil karya Edo dan Sodikin yaitu modifikasi motor, dari mulai detailing, custom hingga pengecetan dilakukan mereka berdua tanpa adanya bantuan mekanik motor custem.

Melihat langsung hasil modifikasi yang dilakukan pelajar disabilitas tersebut, Wali Kota Serang Syafrudin mengapresiasi dan bangga, dengan penuh motivasi sehingga terciptanya motor dengan nilai ekonomis yang cukup tinggi.

 

skhn 02 serang

 

"Karyanya ini tentu saja sangat membanggakan, dan atas nama Pemerintah Kota Serang mengapresiasi dengan inovasi anak-anak kita ini sehingga terciptanya modifikasi motor yang sangat luar biasa," Ucap Syafrudin kepada awak media setelah melihat langsung modifikasi motor hasil karya pelajar disabilitas SKH Negeri 02 Kota Serang.

Lanjut Syafrudin, tidak hanya Edo dan Sodikin saja tetapi banyak pelajar dari SKH Negeri 02 Kota Serang yang mampu berprestasi ditingkat nasional.

"Saya mendengar sendiri ternyata dari SKH Negeri 02 Kota Serang ini juga banyak murid-murid yang berprestasi tingkat nasional, prestasi merangkai bunga, rumah kayu, pantomim dan lain-lain," Lanjut Syafrudin. (RAM/RED).

 

Penulis Artikel : Robi Agmadori Manura, SM

Editor : Bagus Setya Kurniawan, SH. MH