Walikota Serang Monitoring Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar CPNSD Kota Serang

Walikota Serang  Monitoring Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar CPNSD Kota Serang

Walikota Serang Monitoring Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar CPNSD Kota Serang

Serang, 13/02/2020 – Walikota Serang H. Syafrudin melakukan Monitoring Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar CPNSD Kota Serang yang bertempat di Hotel Puri Kayana pada siang hari.

Dalam hasil monitoring yang dilakukan, Syafrudin menyampaikan bahwa pelaksanaan hari pertama Seleksi Kompetensi Dasar CPNSD Kota Serang berjalan dengan lancar dan banyaknya peserta yang mengikuti selain dari Kota Serang.


cpns kotser


“ Dari pantauan kami Alhamdulillah semuanya lancar tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi dan hasil pantauan juga, anak-anak yang ikut tes ini selain dari kota serang ada juga dari kabupaten serang, pandeglang dan ada juga yang dari lampung “ ungkapnya.

Syafrudin juga melihat langsung bagaimana proses seleksi kompetensi dasar CPNSD Kota Serang yang akan dilaksanakan selama 3 hari dan berkeinginan untuk pelaksanaan tersebut sesuai dengan zonasi.

 

cpnsd kotser


“ Testing cat ini dilaksanakan selama 3 hari dan saya lihat sendiri testing cat ini begitu mengisi langsung keluar nilainya,  jadi tidak ada permainan disitu. Kota serang tahun ini memiliki 215 kouta dan kami berkeinginan testing cpns ini sesuai dengan zonasi wilayah seperti tes sekolah yang menggunakan zona-zona “ ujarnya.