Peresmian Kantor Sementara Pelayanan Perijinan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Serang

Peresmian Kantor Sementara Pelayanan Perijinan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Serang

Peresmian Kantor Sementara Pelayanan Perijinan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Serang

Serang, 05/01/2020 -- Walikota Serang H. Syafrudin menghadiri Peresmian Kantor Sementara Pelayanan Perijinan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Serang yang bertempat di Kantor Bank Bjb Payment Point pada pagi hari.

Dalam acara tersebut, turut dihadiri Ketua Dewan DPRD Kota Serang Budi Rustandi, Wakapolres Serang Kota, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMTSP) Kota Serang Ahmad Mujidi, Kepala Cabang Bank BJB wilayah Banten Sakti Ramadhani beserta jajarannya dan Para Kepala OPD Pemerintah Kota Serang.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMTSP) Kota Serang Ahmad Mujidi mengucapkan terima kasih atas fasilitas yang diberikan dan berharap fasilitas tersebut dapat mendorong pelayanan terhadap masyarakat Kota Serang.

" Saya mengucapkan terima kasih kepada bank bjb yang telah memfasilitasi kantor sementara gedung baru milik bjb banten, semoga ini bagian dari media sosialisasi dan berharap semoga tempat yang baru ini akan menjadi lebih baik lagi sehingga mendorong kami untuk terus memberikan pelayanan terhadap masyarakat kota serang " singkatnya.

Sementara itu, Pemimpin Bank BJB Kantor Regional IV Wilayah Banten Edi Kurniawan Saputra menyampaikan harapannya dengan bersatunya kantor Bank Bjb dengan Kantor sementara DPMTSP ini untuk bersinergi dan bersama dalam melayani masyarakat terutama masyakarat Kota Serang.

" Semoga kedepannya setelah diresmikan, tempat ini menjadi tempat bersama dan bersinergi dalam membangun kota serang serta dalam melayani masyarakat terutama masyarakat kota serang " harapnya.

 

bjb x dpmptsp

 

Selanjutnya, Walikota Serang H. Syafrudin menyampaikan bahwa hubungan yg terjalin dengan bank BJB terjalin dengan baik dan diharapkan berpindahnya kantor sementara DPMPTSP ini agar lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Serang.

" Hubungan pemerintah kota serang dengan bank jabar banten ini sampai sekarang masih berjalan dengan baik, pemerintah kota serang mempercayakan sepenuhnya kepada bank bjb sehingga diharapkan dengan berpindahnya kantor dpmptsp ini agar lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat kota serang " ujarnya