Musrenbang Tingkat Kecamatan Curug

Musrenbang Tingkat Kecamatan Curug

Musrenbang Tingkat Kecamatan Curug

Serang,- Wakil Walikota Serang H. Subadri Ushuludin membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Curug Tahun 2021, Jum'at (24/1/2020) di Aula Kanwil Kemenag Prov. Banten, Kota Serang.

Dalam acara tersebut, dihadiri oleh Camat Curug, Sekmat Curug, Kepala Bappeda Kota Serang, Kepala Inspektorat, Sekretaris DPRKP Kota Serang, Sekretaris Dinkes Kota Serang, Kabid PUPR Kota Serang, Lurah se-Kecamatan Curug, Kapolsek Curug, Danramil Curug dan sejumlah masyarakat di lingkungan Kecamatan Curug.

 

musrenbang curug

 

Menurut Subadri, Musrenbang di tingkat Kecamatan merupakan tahapan lebih lanjut guna menindaklanjuti Musrenbang di tingkat Kelurahan.

"Usulan tersebut sudah disampaikan melalui tingkat RT,RW, lurah, sampai kepada camat dan diteruskan pada tingkat musrenbang Kota Serang dengan harapan di tahun 2020 usulan prioritas dapat terealisasi," pungkas Subadri.

Subadri berharap, baik Kecamatan Curug maupun masyarakat dapat memilah program prioritas yang memang menjadi kebutuhan daerah serta dapat pula sejalan dengan program-program Pemerintah Kota Serang ini.

"Saya juga berharap semoga Musrenbang berjalan lancar dan menghasilkan usulan program yang menyentuh kepentingan bersama untuk masyarakat Kecamatan Curug," kata Subadri.