Subadri Monitoring Kedisplinan Serta Kinerja Pegawai Pelayanan

0
13

Serang, Diskominfo – Kamis (10/1/2019) pagi seperti biasa sudah menjadi kebiasaan, Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin, menyempatkan diri untuk bersilaturahim ke beberapa Kantor Pelayanan salah satunya Kantor Kecamatan Curug.

Seperti biasa, kunjungannya tersebut disertai dengan monitoring kedisiplinan serta kinerja pegawai. Tak sungkan, Mantan Ketua DPRD Kota Serang tersebut datang menghampiri setiap pojok ruangan pegawainya sambil sesekali berbincang perihal tugas-tugas dari setiap pegawai.

Dalam kunjungannya tersebut, Subadri tak bosan-bosan menghimbau, untuk tetap konsisten dalam meningkatkan kedisiplinan kerja, agar seluruh ASN dapat masuk dan pulang sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

“karena sebagai ASN, sebelum mengharapkan masyarakat yang berpikiran maju, ASN justru harus bisa memberi contoh untuk masyarakat itu sendiri” Imbuh Subadri.

“Bagaimana masyarakat bisa dilayani, kalau petugasnya ga disiplin” Lanjutnya sambil tersenyum.

Pada kesempatan yang sama,Subadri menginstruksikan semua ASN yang melanggar kedisiplinan agar mendapatkan sanksi.

“Mungkin sanksinya potong tpp, atau yang lebih berat agar tak berulang, itu gimana teknis dengan BKPSDM” ujarnya.

IMG-20190110-WA0019Kunjungan-kunjungan ini merupakan bentuk komitmen Walikota dan Wakil Walikota Serang agar bisa lebih mengenal dan dekat dengan pegawai yang bertugas, sehingga tidak ada lagi sekat yang membatasi ruang antara atasan dan bawahan dalam menjalankan setiap program kerja.(TY)

Sumber : Diskominfo Kota Serang

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!