Walikota Serang Hadiri Pelepasan Ketua Pengadilan Agama Kota Serang

Walikota Serang Hadiri Pelepasan Ketua Pengadilan Agama Kota Serang

Walikota Serang Hadiri Pelepasan Ketua Pengadilan Agama Kota Serang

Serang, 10/07/2020 – Walikota Serang H. Syafrudin menghadiri acara Pelepasan Ketua Pengadilan Agama Kota Serang H. Dalih Effendy masa periode 2016-2020 dan Panitera Pengadilan Agama Kota Serang Dedeh Hotimah masa periode 2015-2020 yang bertempat di Pengadilan Agama Kota Serang.

Diketahui dalam Pelepasan Ketua Pengadilan Agama Kota Serang sebelumnya yaitu, H. Dalih Effendy digantikan oleh Ketua Pengadilan Agama Kota Serang yang baru yaitu, H. Buang Yusuf.

Kemudian dalam sambutannya, Walikota Serang H. Syafrudin yang menyaksikan Pelepasan Ketua Pengadilan agama Kota Serang tersebut mengharapkan kepemimpinan baru dapat senantiasa mengembangkan profesionalisme institusi penegak hukum daerah.

 

pa kotser

 

“ Dengan adanya kepemimpinan baru institusi penegak hukum daerah termasuk pengadilan agama serang diharapkan dapat senantiasa mengembangkan profesionalisme, khususnya dalam memberikan layanan dibidang hukum bagi masyarakat Kota Serang “ ungkapnya.

Selanjutnya diakhir sambutan, Syafrudin memberikan ucapan kepada H. Dalih Effendy dan Dedeh Hotimah dan juga Kepala Pengadilan Agama Kota Serang yang baru Buang Yusuf.

“ Kami mengucapkan selamat bertugas ketempat yang baru kepada H. Dalih Effendy dan Dedeh Hotimah, dan kami ucapkan selamat datang kepada pengadilan agama yang baru Buang Yusuf. Semoga dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya “ ucapnya.