Walikota Serang hadiri Lapenta Fair, Bakti Sosial Jamiyyah Santunan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa Tahun 2020

Walikota Serang hadiri Lapenta Fair, Bakti Sosial Jamiyyah Santunan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa Tahun 2020

Walikota Serang hadiri Lapenta Fair, Bakti Sosial Jamiyyah Santunan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa Tahun 2020

Serang, 22/01/2020 -- Walikota Serang H. Syafrudin menghadiri acara Lembaga Pendidikan Tirtayasa (Lapenta) Fair Menjadi Sang Juara, Bakti Sosial Jamiyyah Santunan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa Tahun 2020 yang bertempat di Lapangan Yayasan Lembaga Pendidikan Tirtayasa Banten.

Dalam acara tersebut turut dihadiri Ketua Yayasan Lembaga Pendidikan Tirtayasa Banten, Staff Ahli Walikota Bidang SDM, Kepala Dinas Pendidikan atau yang mewakili, Pimpinan Bank Jabar Banten (BJB) beserta jajarannya, Ketua Baznas Provinsi Banten dan Kota Serang, Ketua Yatim Mandiri Kota Serang, Ketua Playgroup, TK, SD dan SMP dan beserta jajarannya.

Dijumpai pada acara tersebut, Hidayati sebagai Sekretaris atau Panitia yang menyelenggarakan kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan tahunan ini dalam rangka pengenalan atau open house mengenai lingkungan yang berada di Yayasan Lapenta dengan mengisi berbagai kegiatan baik perlombaan, bakti sosial hingga Santunan Anak Yatim & Kaum Dhuafa.

“ Kegiatan tahunan, dalam rangka pengenalan open house, pengenalan lingkungan. Kalau dikota serang ini ada yayasan lapenta, yang dimana disini ada penitipan anak, kelompok bermain, tk, sd, dan smp di dunia pendidikan. Selain itu, kegiatan hari ini juga ada berbagai perlombaan, bakti sosial baik dari jamiyyah TK yaitu santunan anak yatim & Dhuafa sejumlah 200 orang dan kegiatan donor darah dari jamiyyah SD bagi peserta siapa saja yang ingin ikut, “ singkatnya.

 

lapenta fair

 

Selanjutnya, Walikota Serang mengapresiasi Lembaga Pendidikan Tirtayasa yang ada di Kota Serang ini, karena banyak memberikan sumbangsih terhadap masyarakat Kota Serang serta berharap kepada dewan guru untuk bisa meningkatkan mutu pendidikan.

“ Lembaga pendidikan tirtayasa di kota serang ini banyak sekali memberikan sumbangsih, dalam rangka meningkatkan sdm yang ada di wilayah kota serang, tentunya masyarakat kota serang tidak ada yang diluar dulu sekolahnya yang pasti didekat sini dulu, yang dekat ini ya di lingkungan kota serang, kami berharap kepada dewan guru untuk bisa meningkatkan mutu pendidikan karena, medannya sudah sangat jauh, sehingga anak-anak yang keluar dari lapenta ini baik dari tingkat paud hingga smp, mempunyai peningkatan mutu pendidikan “ jelasnya.