Sosialisasi Werving Penerimaan Taruna, Taruni ALL, Bintara dan Tamtama Tahun 2020

Sosialisasi Werving Penerimaan Taruna, Taruni ALL, Bintara dan Tamtama Tahun 2020

Sosialisasi Werving Penerimaan Taruna, Taruni ALL, Bintara dan Tamtama Tahun 2020

Serang, 07/02/2020 – Walikota Serang H. Syafrudin menghadiri Sosialisasi Werving Penerimaan Taruna ,Taruni ALL , Bintara dan Tamtama Tahun 2020 yang bertempat di Aula SMKN 1 Kota Serang pada pagi hari.

Dalam acara tersebut, turut dihadiri Asisten Personil Danlatamal III Kolonel Laut (S) Binsar M Sirait beserta jajarannya, Bapak atau Ibu Guru dan siswa-siswi SMKN 1 Kota Serang yang menjadi peserta sosialisasi Penerimaan Taruna, Taruni ALL, Bintara dan Tamtama teresbut.

Walikota Serang H. Syafrudin menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Serang menyambut baik dengan diadakannya acara sosilisasi tersebut karena sebagian besar peserta taruna taruni akademik angkatan laut berasal dari Serang.

“ Pemerintah kota serang menyambut baik dengan di adakannya acara sosialisasi waping penerimaan taruna-taruni akademi angkatan angkatan laut bintara tamtama tahun 2020 ini, karena sebagian besar peserta taruna-taruni akademi angkatan laut ini berasal dari serang “ ungkapnya.

 

smkn tni

 

Syafrudin juga berharap ajang sosialisasi ini bisa menjadi ajang bekal siswa-siswi setelah lulus dari sekolah. “ Kami berharap ajang sosialisasi ini bisa menjadi ajang bekal adik-adik siswa-siswi setelah lulus dari sekolah ini dan juga semoga kota serang bisa menghasilkan anak-anak yang berbakat dan semoga kota serang bisa lebih maju lagi “ harapnya.

Kemudian pada saat Asisten Personil Danlatamal III Kolonel Laut (S) Binsar M Sirait menyampaikan sambutannya, terjadinya serangan yang mengakibatkan kegaduhan, akan tetapi itu merupakan bagian skenario untuk menunjukan bahwa TNI Angkatan Laut selalu siaga dalam menjaga keutuhan Negara Republik Indonesia.