Sosialisasi Kelompok Informasi Masyarakat KIM di Lingkungan Kec. Serang

Sosialisasi Kelompok Informasi Masyarakat KIM di Lingkungan Kec. Serang

Sosialisasi Kelompok Informasi Masyarakat KIM di Lingkungan Kec. Serang

Serang, 08/07/2020 – Pemerintah Kota Serang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Serang melakukan kegiatan Sosialisasi Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) di Lingkungan Kecamatan Serang yang bertempat di Rumah Makan S Rizki pada pagi hari.

Dalam acara tersebut turut dihadiri, Sekdis Kominfo Kota Serang H. Fathurrohman, Camat Kecamatan Serang H. Yassin, Kabid Diseminasi Informasi dan Komunikasi Publik Zahlidar Subroto, Kasi Pengembangan dan Kemitraan Komunikasi Publik Bagus Setya Kurniawan, Ketua KIM Kota Serang Dudi Apriliadi dan para peserta lainnya yang turut menghadiri acara tersebut.

 

kim

 

Sebagai pembuka acara, Kabid Diseminasi Informasi dan Komunikasi Publik Zahlidar Subroto menyampaikan tujuan di selenggarakannya acara tersebut adalah untuk mensosialisasikan, merintis dan membentuk KIM di Kecamatan Serang untuk dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Serang dalam penyebarluasan Informasi di Wilayah Pemerintah Kota Serang.

Kemudian Sekdis Kominfo Kota Serang H. Fathurrohman menyampaikan bahwa diadakannya sosialisasi tersebut untuk dapat mengenalkan tentang KIM di Kota Serang dan berharap terbentuknya KIM di setiap Kelurahan.

“ Sosialisasi kelompok informasi masyarakat ini dilaksanakan untuk mengenalkan tentang kelompok informasi masyarakat kota serang dan diharapkan di lingkungan kecamatan serang terbentuk kelompok informasi masyarakat di tiap kelurahan “ jelasnya.