Silahturahmi Muspida Kota Serang

Silahturahmi Muspida Kota Serang

Silahturahmi Muspida Kota Serang

Serang, - Walikota Serang Syafrudin menghadiri acara Silahturahmi unsur Muspida Kota Serang dengan Organisasi Pemuda dan Mahasiswa Kota Serang bertempat di Hotel Le Dian Kota Serang, Jum'at (11/10).

Kegiatan Silahturahmi ini diselenggarakan oleh Polres Serang Kota yang dipimpin langsung oleh Kapolres Serang Kota Edhi Cahyono, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Komandan Kodim 0602 Serang Mudjiharto, Walikota Serang Syafrudin, Organisasi Kepemudaan dan Organisasi Mahasiswa Kota Serang.

Dalam keterangannya Edhi menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk bersilahturahmi dan bersinergi dengan Teman-teman Mahasiswa.
"Saya ingin mendekatkan Polri dengan Teman-teman Mahasiswa, sehingga peranan Teman-teman Mahasiswa itu bisa memberikan masukan dan saran kepada kami", Ucap nya.

 

muspida kota serang

 

Selain bersilahturahmi dan bersinergi, Edhi juga mengajak Teman-teman Mahasiswa untuk saling menjaga kondisi Kota Serang.
" Selain kita bersinergi dengan Teman-teman Mahasiswa, kita juga saling menjaga situasi kamtibmas di Wilayah Kota Serang ini," Ucapnya.

Pada saat kesempatan yang sama Walikota Serang menyampaikan bahwa, kegiatan ini bertujuan untuk bersilahturahmi dan perkenalan diri.
"Beliau-beliau ini (Kapolres Serang Kota, Dandim 0602 Serang) adalah pejabat yang baru di Kota Serang ini, jadi ingin bersilahturahmi memperkenalkan diri sehingga beliau-beliau tersebut adalah bagian dari masyarakat Kota Serang, dan ingin dikenal dengan para Organisasi Kepemudaan dan Organisasi Kemahasiswaan," Ucap Syafrudin.

Selain itu, Syafrudin menyampaikan bahwa inti dari pertemuan ini untuk mempererat persaudaraan.
"Intinya pada malam hari ini, kami bertiga (Kapolres Serang Kota, Dandim 0602 Serang, Walikota Serang) ini bersilahturahmi dan ingin mempererat persaudaraan yang tujuannya ingin sama-sama membangun Kota Serang dan membuat Kota Serang ini Kondusif, " Ucap nya.