Kegiatan Kerja Bakti di Lingkungan Pipitan, Kecamatan Walantaka

Kegiatan Kerja Bakti di Lingkungan Pipitan, Kecamatan Walantaka

Kegiatan Kerja Bakti di Lingkungan Pipitan, Kecamatan Walantaka

Serang, 24 /01/2020 -  Bertempat di Lingkungan Pipitan, Kecamatan Walantaka Kota Serang Provinsi Banten, Ketua KIM KIM Taman Kreatif Pipitan ( Akhyadi) bersama Kepala Camat Walantaka PK.Karsono,S.Sos, M.Si, Kepala Kelurahan Pipitan Bu. Tuti Sumiyati S. Pd, Damramil Walantaka, para RW, R, dan masyrakat Lingkungan Pipitan sedang melakukan kegiatan kerja bakti jumat Bersih, dengan membersihkan sampah-sampah yang bertumpuk di sepanjang jalan tanjakan jalan tol Pipitan, atau jalan Ciruas, Walantaka.

Sampah ini adalah sampah liar yang di buang oleh orang yang tidak bertanggung jawab sehingga mengakibatkan lingkungan menjadi kotor di jalan arah Ciruas Walantaka. Pada hari ini juga, Kepala Kelurahan Walantaka memimpin langsung kegiatan bersama para OPD terkait seperti DLH Kota Serang, KIM Taman Kreatif Pipitan, Karang Taruna Kelurahan Pipitan, Pokdarwis Pipitan Kreatif yang bersama-sama membershihkan sampah yang berada di jalan arah Ciruas Waantaka.

Kepala Camat Walantaka Karsono, menghimbau untuk menjaga lingkungan di Kota Serang. " Untuk menjaga lingkungan kita agar bebersih dan sehat dan kota serang maju " pesannya. * ( Akhyadi KIM Taman Kreatif Pipitan)