Audiensi Pembangunan UTD PMI Kota Serang

Audiensi Pembangunan UTD PMI Kota Serang

Audiensi Pembangunan UTD PMI Kota Serang

Serang, 22/01/2020 -- Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Serang melakukan audiensi Pembangunan Unit Transfusi Darah (UTD) yang dihadiri oleh Walikota Serang H. Syafrudin, Sekretaris Daerah Kota Serang Tubagus Urip Henus Surawardana, Ketua PMI Kota Serang Hj. Adde Rosi Khoerunnisa, Kepala Dinas Kesehatan Kota Serang Muhammad Ikbal dan para peserta audiensi lainnya yang bertempat di Aula Sekretariat Daerah Kota Serang, pada pagi hari.

Dalam audiensi tersebut, Ketua PMI Kota Serang Hj. Adde Rosi Khoerunnisa menyampaikan beberapa usulan alternatif lokasi untuk pembangunan UTD, dan berharap kegiatan audiensi tersebut dapat tereaslisasikan dengan perencanaan, penetapan dan penempatan pada hari ini.

“ Ada beberapa, sekiranya 3 alternatif lokasi yang bisa diusulkan untuk pembangunan utd antara lain, Jl. Raya Ciwaru (Eks. SDN Cijawa) Kecamatan Serang, Lapangan Bola Andemui Kecamatan Curug dan Jl. Raya Sudirman (Iwak Banten) Kecamatan Serang. Jadi seperti itu harapan & perencanaan dari kami pengurus pmi di kota serang, semoga penguatan perencanan, penetapan dan penempatan bisa final hari ini “ jelasnya.

 

utd pmi kotser

 

Selanjutnya, Walikota Serang, H. Syafrudin juga menyampaikan dukungannya atas perencanaan pembangunan UTD PMI Kota Serang dan mengusulkan tempat yang terbilang presentatif dan strategis serta berharap keinginan PMI dan Pemerintah Kota Serang untuk membuat UTD berjalan dengan lancar.

“ Kami mendukung pembangunan unit transfusi darah ini jadi tinggal tempatnya, kemudian kalo tidak keberatan ada tanah di kalodran itu juga saya kira presentatif dan lokasinya juga strategis, mungkin disebelahnya nanti ada kantor imigrasi ada kantor pmi disitu, kemudian tanahnya masih luas, bisa survei dulu. Intinya pemkot setuju dan akan kami laksanakan dengan harapan ini menjadi keinginan pmi dan pemerintah kota serang semoga berjalan dengan lancar “ pesannya.